Image and video hosting by TinyPic

Selamat Datang di Macroan.blogspot.com, Masukan Anda Sangat Berarti bagi Saya

Sunday, April 24, 2011

skipper on experiment Bokeh Impian

bermacro ria dengan kamera POCKET SAKU...
bokeh seperti foto di atas adalah sebuah impian, tetapi dengan edit menggunakan PS CS5 itu bisa dicapai walau sedikit susah payah.... hehehe...dan karena saya masih sangat belajar, tentunya masih banyak sekali kekurangan dalam mengedit foto...
dalam kesempatan ini saya ingin mencoba membuat sebuah rangkaian edit format PDF.
langkah-langkah sederhana yang sering saya gunakan dalam mengedit foto adalah seperti tautan di bawah ini:

sebetulnya banyak sekali tutorial penggunaan PS di pencarian mbah Google (klik disini),  tapi ini hanyalah sekedar percobaan dari saya dan maaf kalau kurang bagus dalam penulisan maupun susunan kata-kata... karena terus terang saya kurang mampu berbahasa dengan baik...
semoga dapat bermanfaat dan sedikit banyak bisa membantu bagi Anda yang membutuhkan.....
sekian dan terima kasih ....
di bawah ini adalah foto aslinya PRAoldig

No comments:

Post a Comment